Sabtu, 21 September 2013

NGEBLOG LAGI

Setelah sekian lama tidak pernah nulis di blog, akhirnya kangen juga. Seperti kangen ingin mendengar lagi kaset jadul yang sudah lama tidak pernah diputar.

Banyak hal yang membuat saya lama tidak menulis. Tapi yang terutama adalah rasa malas. Malas karena pikiran rasanya buntu. Kalau pikiran buntu, apa yang mau ditulis, coba?

Selain malas, masalah lainnya adalah lupa. Lupa? Ya. Saya punya blog banyak. Maklum gratisan :) Saking banyaknya, soal password, akun email dan tetek bengek lainnya jadi masalah. Ada beberapa blog yang tidak bisa diakses lagi karena lupa password.

Itu yang teknis. Yang lainnya adalah, saya kok sekarang maunya yang sederhana ya? Kalau dulu blog selalu dipenuhi pernak-pernik -- semoga tidak masuk kategori norak -- sekarang saya mau yang simpel-simpel saja. Termasuk template putih yang saya pakai ini. Setelah modifikasi sendiri di sana-sini, jadilah seperti ini.

O ya, tentang judul blog ini, jangan tanya kenapa yaa... Jujur, ini cuma asal bunyi dan mudah diingat. Juga jangan berharap blog ini akan mewah informasi seperti ensiklopedia atau wikipedia.

Yah, namanya juga blog sederhana :) Pokoknya, ayo ngeblog lagi yoookk...


P.S.: Jika ada waktu, saya masih punya beberapa tulisan lain untuk Anda: